Selasa, 17 September 2013

MAAF MASIH TAHAP UJICOBA



UHAMKA PRESS merupakan unit kerja yang bertugas untuk menerbitkan karya tulis, terutama buku ilmiah, baik dari lingkungan UHAMKA, lingkungan Muhammadiyah, maupun dari pihak luar. Melalui karya tulis, UHAMKA PRESS berusaha untuk mendokumentasikan, merekam jejak sejarah dan mewartakan ide dan hasil-hasil penelitian guna mendukung eksistensi dan perkembangan UHAMKA sebagai salah satu pilar peradaban. 
Karenanya, penerbitan – terutama – karya-karya ilmiah penting untuk didukung dan didorong sehingga dapat berkontribusi secara maksimal bagi eksistensi dan perkembangan UHAMKA pada khususnya dan perkembangan ilmu pengetahuan secara luas.
Produk ikutan dan kinerja UHAMKA PRESS dipandang sangat strategis karena akan membawa dampat positif dan memberikan kontribusi untuk beberapa hal berikut:
  1. Terbangunnya kultur akademik di lingkungan UHAMKA.
  2. Mendorong dan meningkatkan produktivitas karya ilmiah dosen.
  3. Meningkatkan peran dan citra UHAMKA dalam perkembangan ilmu pengetahuan.
  4. Melengkapi koleksi perpustakaan melalui karya sendiri.
  5. Membuka cakrawala pergaulan akademik UHAMKA dengan dunia pendidikan dan keilmuan yang lebih luas.
  6. Menumbuhkan budaya literasi di kalangan sivitas akademika.
  7. Memberikan kontribusi bagi pengembangan ilmu pengatahuan dan perdaban.
Karenanya, sudah seharusnya UHAMKA PRESS menjadi perhatian utama (center interest) bagi – terutama – pimpinan UHAMKA dan segenap sivitas akademika. Dukungan ini akan berdampak positif pada terkelolanya UHAMKA PRESS secara professional sehingga dapat melahirkan produk-produk berkualitas yang diharapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar